Monday, June 6, 2011

takkan mengulanginya...

sungguh aku menyesal telah mengenal dia..,
dan aku kecewa telah menyayangi nya
dan aku tak akan mengulang ke dua kali nya

ku simpan rindu di hati, gelisah tak menentu..,
berawal dari kita bertemu, kau akan ku jaga
dan ku ingin kau mengerti betapa kau ku cinta,
hanya padamu ku bersumpah, kau akan ku jaga

"sampai mati"

ku ingin kau tahu ku menyayangi mu, ku ingin tahu kau menyayangi ku
ku ingin tahu siapa namamu, ku ingin tahu dimana rumahmu,
ku tunggu kau kutunggu, ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini..


ku kira kau setia padaku
ternyata kau menduakan ku, sungguh hati ku tak menduga

cukup sudah kini ku alami, perjalanan cinta selama ini
ku kira kau setia pada ku, tenyata kau menduakan ku
dulu kau berjanji akan hidup semati ,
dan aku kecewa telah percaya dia
dan aku tak akan mengulang ke DUA kali nya


No comments:

Post a Comment